Minggu, 01 Januari 2012

Happy New Year 2012

Assalamu'alaikum. . .
Gimana kabar teman-teman sekalian?
Pasti udah pada capek ya gara-gara habis ngrayain Malam Pergantian Tahun Baru semalem kan?
Mungkin malah masih ada yang tertidur pulas di atas pulau mimpi kalian masing-masing?
Hehehe. . .

Di posting kali ini saya hanya sekedar ikut serta dalam menyambut tahun baru kita di 2012 ini. Karena walau bagaimanapun, kita masing-masing bisa merasakan suka cita tahun baru kali ini.

Tahun baru 2012, pasti sudah ada perasaan aneh saat mendengarkannya. Karena apa? Ya, pasti karena adanya isu kiamat yang sudah tersebar beberapa bulan yang lalu. Satu hal yang saya amati dari isu ini adalah kita tidak berhak untuk meyakininya. Kalau saya pribadi sih mungkin lebih tertarik dengan wacana yang mengabarkan bahwa akan ada badai matahari di tahun ini dan peristiwa langka tersebut akan mengakibatkan kerusakan pada satelit yang ada di atas bumi kita ini. Bayangkan, jika itu benar-benar terjadi. Komunikasi akan mati total lho teman-teman. Kita tidak bisa menggunakan telepon, sms, bahkan internet, dan sebagainya.

Satu hal yang harus kita pandang dalam kasus ini adalah apapun yang akan terjadi kelak, kita harus melakukan segala hal yang terbaik dengan usaha-usaha kita yang terbaik pula.

Semoga kita juga bisa lebih bisa banyak-banyak belajar bareng-bareng tentang PEMESINAN di blog ini. Amin. . . . .
Hehehehe. . . . .

"Jangan melihat sejauh mana kita telah melangkah sebelum mencapai target, just do something better ang give your best. . . ."
^_^

Oke. . .
Happy New Year friends. . . .

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Posting Komentar

Comments on Facebook

My "Tukeran Link"

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews