Sabtu, 24 Desember 2011

This Is My Mind

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Apa kabar teman-teman yang membuka blog ini?
^_^
Di sini saya sekedar memberi salam dan memberi apresiasi kepada blog saya sendiri karena sudah lama saya menginginkan untuk menulis apa yang saya dapat di Perkuliahan saya sehari-hari.
Saya adalah salah satu mahasiswa di sebuah PerguruanTinggi Negri ternama di Surakarta (sudah bisa ditebak kan? hehehe. . .), tapi saya sendiri kuliah di Kampus Daerahnya bukan kampus pusat. But it's okay. Ilmu yang hebat bukan kita dapat dari tempat yang hebat, tapi dari usaha hebat kita sendiri untuk mencari dan mengaplikasikannya.
Cukup sekian untuk sekedar pembukaan. Semoga keberlangsungan blog ini bermanfaat untuk saya pribadi dan teman-teman sekalian. Amin.
^_^

Wasssalamu'alaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Posting Komentar

Comments on Facebook

My "Tukeran Link"

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews